Rabu, 27 Juli 2011

Teknologi Penghemat Air jaman sekarang

Teknologi Penghemat AirAir dapat dihemat dengan penggunaan alat-alat rumah tangga yang tepat.  Efisiensi penggunaan air bisa ditingkatkan hingga 68 persen.

Salah satu teknik untuk mencapai itu adalah dengan mengatur dan memodifikasi perpaduan air dan udara dalam aliran air. Hasilnya, teknologi yang disebut "EcoJoy" itu efektif mengurangi aliran air yang keluar hingga air tidak terbuang percuma. Teknologi seperti ini dapat diterapkan pada keran, pancuran, perlengkapan dapur, serta beberapa peralatan lain tempat air mengalir.

Menurut Nishant Grover, Presiden Direktur PT Grohe Indonesia, pada saat jumpa pers perkenalan PT Grohe Indonesia di Jakarta, Rabu (27/7), mengatakan bahwa, "Produk sanitasi di rumah harus berkualitas tinggi, desain yang baik, serta teknologi canggih agar efisien."

Grover menambahkan bahwa produk-produk tersebut harus dirancang dengan menerapkan prinsip keberlanjutan bagi lingkungan, bukan hanya produk jadinya saja, tapi pendukungnya, seperti pengemas, juga arus diperhatikan.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites