Jumat, 15 Juli 2011

Downing Resmi ke Liverpool

Stewart Downing/ Foto: DaylifeLIVERPOOL - Liverpool menggenapi pembelian keempatnya di musim panas ini. Stewart Downing baru saja dilaporkan resmi mengikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Anfield.

Diaporkan Goal, Sabtu (16/7/2011) Downing yang memang sudah sejak beberapa waktu belakangan semakin erat dikaitkan dengan The Reds akhirnya tiba juga di klub besutan Kenny Dalglish.

Mengenai biaya transfer serta besaran gaji sang pemain, sampai sekarang belum ada keterangan jelas. Sedangkan untuk durasi kontrak pihak Liverpool hanya mengatakan kalau bekas punggawa Middlesbrough itu diikat untuk jangka waktu panjang.

Direktur sepakbola, Damien Comolli mengumumkan perekrutan Downing di situs resmi klub: "Saya sangat senang. Ini adalah proses serta negosiasi yang panjang, namun kami telah mencapai kata sepakat dengan Aston Villa dan pemain tersebut sudah menandatangani kontrak."

Downing jadi pemain anyar keempat setalah Jordan Henderson, Charlie Adam dan Alexander Doni. Sebelum meneken kontrak winger 26 tahun sudah lebih dulu dinyatakan lolos tes medis.

"Downing punya mental bagus, perilaku baik dan komit. Kami tentunya sangat senang," tandas Comolli.

sumber : okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites