Jumat, 15 Juli 2011

Asmirandah Hobi Rafting di Bali

Asmiranda (foto: Elang Riki Yanuar/okezone)JAKARTA- Tak hanya Terry Putri dan Restu Sinaga yang senang menyambangi Bali, Asmirandah juga termasuk aktris yang kepincut dengan pesona pulau Dewata itu.

Saat  berlibur ke destinasi wisata terbaik di Asia Pasific pilihan majalah pariwisata DestinAsian itu Asmirandah paling senang melakukan kegiatan outdoor.

"Saya paling senang rafting atau berenang," kata Asmirandah saat ditemui okezone di Plangi Sky Dining, belum lama ini.

Sebagai aktris, Asmirandah senang berwisata ke kegiatan yang lebih outdoor dari berbagai negara, namun bintang ‘Kawin gatung’ ini tetap terkesan dengan Bali.

"Buat saya, bali tempat favorit untuk berlibur untuk menyalurkan hobi rafting, Bali, saya biasanya pergi rafting atau renang bersama teman-teman atau keluarga," paparnya.

Selain Bali, Asmirandah juga senang menyambangi Sukabumi, tepatnya di Citatih yang memiliki tempat yang menarik untuk dicoba untuk terjun dari ketinggian 3,5 meter.

"Saya tidak khawatir luka kena batu saat rafting karena selalu pakai baju lengan panjang dan celana panjang. Kalaupun kena hanya terbentur tapi tidak terluka. Rafting terakhir April tahun ini," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites